Kamis, 18 Oktober 2018

on Leave a Comment

Makanan Untuk Radang Lambung | WAJIB ANDA KETAHUI

Baca sekarang juga !! Inilah Makanan Untuk Radang Lambung yang bisa anda konsumsi , ingat tidak hanya dengan melakukan pengobatan saja , tapi anda harus juga memperhatikan asupan atau makanan yang di konsumsi. 

http://tradisionalobatradanglambung.blogspot.com/


Jangan sampai anda mengkonsumsi makanan yang justru akan memperparah keadaan dari penyakit radang lambung. 

Apa saja makanan yang bisa di konsumsi bagi mereka yang terkena keluhan radang lambung ? Semua informasi nya akan tersaji lengkap di website kami, jangan sampai terlewatkan.

Inilah Daftar Makanan Untuk Radang Lambung Yang Bisa anda Konsumsi

http://tradisionalobatradanglambung.blogspot.com/

·         Kentang Rebus
Makanan yang bisa di konsumsi dan man untuk lambung adalah kentang, akan tetapi proses pengeolahan nya harus tepat , jangan melalui proses penggorengan akan tetapi sebaik nya di rebus.
Kentang rebus ini memiliki sifat alkali saat pagi , dan dapat menetralisir asam lambung sebelum makan makanan lain. 

Kentang juga sebagai sumber karbohidrat yang mana akan memberikan rasa kenyang dalam perut. Anda bisa mengkonsumsi bubur kentang, jus kentang yang mana itu akan dapat membantu mengatasi sakit di bagian lambung. 

·         Brokoli
Makanan lain yang bisa di konsumsi bagi mereka yang memiliki keluhan di lambung seperti radang lambung adalah brokoli. 

Brokoli ialah sumber kalium, sulfur, dan juga vitamin C yang mana sangat baik untuk mereka yang memiliki keluhan maag dan keluhan lambung lain nya. 

Sulfur yang ada di dalam brokoli ini merupakan prekusor glutation yang memiliki peran sebagai antioksidan pelindung mucosa lambung. 

Makanan Untuk Radang Lambung - Sedangkan kandungan vitamin C yang di miliki oleh brokoli ini memiliki manfaat untuk memelihara stamina tubuh yang biasa nya mengalami penururunan ketika keluhan maag menyerang. 

Jenis sayuran lain nya yang aman di konsumsi bagi penderita radang lambung ialah labu kuning, labu siam dan wortel.

·         Buah alpukat
Buah yang baik untuk di konsumsi bagi mereka yang memiliki keluhan radang lambung ialah alpukats, di dalam buah yang satu ini mengandung gizi dan juga serat  yang baik untuk kesehatan lambung. 

Alpukat memiliki kadar lemak tinggi, dan kaya akan vitamin A , Vitamin B , vit C, vit B12 , Vit B Kompleks, Vit E dan Vit D. 

Jadi anda masukan alpukat ke dalam buah yang wajib anda konsumsi supaya bisa membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit dari penyakit radang lambung. 

·         Sayuran kol
Bagi anda memiliki keluhan radang lambung atau keluhan lambung lain nya ,sayuran kol bisa anda konsumsi. Di dalam kol ini mengandung asam amino glutamin yang mana dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu perlindungan di bagian lapisan mucosa sehingga mengobati luka di saluran pencernaan. 

·         Mentimun
Mentimun  dapat mengurangi panas di dalam tubuh dan juga memiliki kemampuan untuk mencegah rasa nyeri perut yang melilit karena kelebihan asam di bagian perut.

·         Lidah buaya
Siapa sangka kandungan lidah buaya memiliki khasiat untuk membantu mengatasi keluhan radang lambung. Di dalam lidah buaya ini mengandung antiseptik yang mana memiliki manfaat untuk meredakan panas dan juga dapat sebagai penyembuh luka. 

Mengandung senyawa antrakuinon dan kuinon dalam lidah buaya yang memiliki khasiat sebagai antibiotik dan penghilang rasa sakit.

TEMUKAN SOLUSI MUDAN DAN PRAKTIS DARI HERBAL UNTUK KELUHAN RADANG LAMBUNG !! KLIK GAMBAR  

http://tradisionalobatradanglambung.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar